Kamis, 14 Januari 2010

NetBookwearnes quadra CNT 340



Merk yang satu ini sudah pasti tidak asing lagi bagi pengguna IT di dunia, untuk mempertahankan popularitasnya dan supaya bisa tetap eksis melayani masyarakat & perusahaan – perusahaan besar, produsen PC WEARNES yang sudah bertahun – tahun memproduksi komputer mulai dari komputer desktop seri DX sampai saat ini yang sudah jamannya notebook. Tentunya pabrikan WEARNES yang sudah mengenal betul seluk beluk peripheral komputer tidak akan mau tertinggal untuk mengikuti trend yang sedang berkembang saat ini dengan riset yang selama bertahun – tahun dilakukan maka terciptalah Notebook Wearnes Quadra CNT 340.

Dengan mengusung spesifikasi prosesor Pentium Dual Core, kenapa Wearnes Quadra CNT 340 memakai Dual Core karena Dual Core sudah dibuat dengan mikroarsitektur Core, sama seperti jajaran prosesor Core 2 Duo.

Notebook Wearnes Quadra CNT 340 sudah mengadopsi Pentium Dual Core versi mobile, seperti karakteristik prosesornya, notebook 14,1 inci ini mengambil segmen menengah ke bawah, terlihat dari bandrol harganya yang sangat murah dengan spesifikasi yang lumayan bagus dan fasilitas yang disediakan pun lebih dari cukup seperti WiFi, Ethernet, modem dial-up, Express Card, webcam, serta slot memori 4-in-1 (MMC/SD/MS/MSPro) sudah tersedia .

Tampilan fisik notebook ini juga terlihat elegan dengan balutan warna hitam dan abu-abu selain itu yang membuat orang melirik iri kepadanya adalah desainnya yang terasa solid dan kokoh. Tidak ditemukan sedikitpun bagian yang longgar atau mudah cacat pada notebook ini. Bobotnya yang sekitar 2,3 kg juga terbilang ringan untuk notebook kelas 14,1 inci.

Mengandalkan Intel Pentium Dual Core T4200 berkecepatan 2,0GHz, kemampuan notebook ini terlihat cukup cepat saat membuka beberapa aplikasi.

Dengan harga DIBAWAH Rp. 5 jutaan, Wearnes CNT-340 adalah pilihan bagus jika Anda mencari notebook dengan harga terjangkau dengan performance yang tergolong sangat baik didukung fasilitas yang disediakan seperti WiFi, DVD RW Super Multi, Card Reader & Web Cam tentunya sudah cukup memadai untuk kegiatan komputerisasi standar.

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Lincah.Com - Citroen Cars